Kota Terbaik di Irlandia untuk Dikunjungi Menurut Blogger Perjalanan Teratas


Daftar kota terbaik Irlandia untuk dikunjungi sama sekali tidak pendek. Faktanya, sungguh luar biasa untuk mempertimbangkan semua tempat yang layak dicari dalam perjalanan ke Irlandia. Terlalu banyak pengunjung menghabiskan waktu yang terlalu singkat di Dublin , melihat satu atau dua hal penting, dan kemudian berangkat ke negara berikutnya dalam petualangan Eropa mereka .

Namun, tujuan daftar ini adalah untuk mendorong Anda menghabiskan lebih banyak waktu di negara ini ( jika Anda punya waktu, tentunya). Keluarga saya di kedua sisi berasal dari Emerald Isle, jadi Irlandia selalu menelepon saya. Saya sudah sekitar lima kali sejauh ini, tetapi sangat ingin kembali kapan pun saya bisa.

Ketika berbicara dengan orang-orang tentang Irlandia, hal paling umum yang saya dengar adalah bahwa Irlandia terasa seperti "rumah kedua", atau "rumah yang jauh dari rumah." Saya pasti tahu itu pengalaman saya di sana. Orang-orang Irlandia tampaknya bermaksud membuat pengunjung merasa nyaman, dan saya selalu merasa bahwa saya bisa tinggal di Irlandia.

Sayangnya, saya ingin melakukan sesuatu untuk Hari St. Patrick untuk merayakan bangsa ini, jadi saya menepuk bahu teman-teman saya yang sedang bepergian, dan bertanya kepada mereka kota mana yang ingin mereka masukkan dalam daftar tentang kota-kota terbaik di Irlandia untuk dikunjungi. 

Dan inilah kami.  

Jadi, Apa Kota Terbaik Irlandia untuk Dikunjungi? 

Metodologi untuk ini sedikit longgar. Untuk membuat daftarnya, saya hanya memeriksa untuk memastikan bahwa kita berurusan dengan kota atau tujuan dalam jumlah puluhan atau ratusan ribu, dibandingkan dengan puluhan atau ratusan orang. Selain itu, orang bebas memilih sesuka mereka.

Satu tip perjalanan singkat sebelum kita mulai - jika Anda terbang masuk dan keluar dari Dublin, pertimbangkan untuk mengunjungi Museum Emigrasi Irlandia (EPIC MUseum) . Sangat menyenangkan untuk pergi dan mengunjungi Irlandia dan tersentuh oleh budaya di sana, tetapi juga menarik untuk mulai memahami dampak yang ditimbulkan oleh orang-orang Irlandia yang meninggalkan pantai Irlandia terhadap dunia.

Galway, Irlandia 


Kota pelabuhan Galway adalah kota terbesar ketiga di Irlandia, setelah Dublin dan Cork. Itu salah satu favorit saya, bukan hanya karena lokasinya yang dekat dengan laut tetapi karena pemandangan seninya yang hidup dan banyak tempat untuk mendengarkan musik tradisional Irlandia.

Ada beberapa pub bagus di sini, seperti Tigh Chóilí atau Tigh Neachtain, di mana Anda dapat pergi ke lokal untuk percakapan yang menyenangkan, atau menyelipkan diri Anda di sudut yang nyaman dengan buku bagus dan segelas Guinness yang dituangkan dengan benar.

Beberapa tempat untuk dikunjungi di kota termasuk Spanish Arch, Ireland's National Aquarium, St.Nicholas 'Collegiate Church, gereja abad pertengahan terbesar di Irlandia, lengkap dengan jendela kaca patri yang terawat baik, triple nave yang unik, dan gargoyle, dan the Museum Kota Galway, tempat Anda dapat menjelajahi kekayaan arkeologi, sejarah, dan warisan Galway. 

Pastikan untuk "berjalan di prom" (kawasan pejalan kaki tepi laut yang megah) seperti yang dilakukan penduduk setempat, dengan "menendang tembok" di ujung jalan setapak di dekat papan loncat Blackrock, yang konon membawa keberuntungan dan keberuntungan. Ini telah membingungkan turis selama bertahun-tahun!

Pemandangan terdekat lainnya yang tidak boleh dilewatkan termasuk Cliffs of Moher yang terkenal, lanskap The Burren yang liar dan unik, dan Kepulauan Aran.

Cork, Irlandia 


Gabus mungkin bukan tujuan wisata paling populer di Irlandia, tetapi Anda tidak boleh melewatkan kota yang indah ini. Terletak di pantai di selatan Irlandia, Anda akan menyukai banyak pantai terdekat dan alam yang indah. Meskipun Cork bukan kota terbesar, masih banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat. Cork dikenal sebagai hotspot pecinta kuliner dengan kesempatan bersantap yang luar biasa dan banyak restoran serta kafe untuk dicoba. Pergilah ke Pasar Inggris untuk menikmati makanan laut segar yang lezat dan banyak camilan lainnya.

Pusat kota Cork mudah dilalui dengan berjalan kaki dan berkeliling akan cukup mudah dilakukan dengan berjalan kaki jika cuaca bagus. Anda akan menyukai betapa dekatnya semuanya dan tentu saja fakta bahwa ada pub di hampir setiap sudut. Mampirlah untuk menikmati Guinness Irlandia tradisional dan makan siang di pub.

Cork memiliki banyak pilihan museum dan galeri seni kecil. Kunjungi Galeri Seni Crawford untuk mendapatkan koleksi lukisan dan patung bersejarah yang mengesankan. Cork juga memiliki panggung musik live yang beragam dengan banyak acara yang berlangsung sepanjang tahun. Kunjungi bar di malam hari dengan musik jazz live atau temukan salah satu band indie lokal yang biasanya bermain di akhir pekan.

Athlone, Irlandia 


Terletak di dekat Sungai Shannon di Irlandia tengah, Athlone dipenuhi dengan sejarah yang luar biasa, makanan, dan banyak lagi!

Saat merencanakan perjalanan Anda ke Irlandia, Anda pasti ingin memasukkan tempat indah ini ke dalam rencana perjalanan Anda karena Athlone bukanlah tujuan liburan biasa. Oh tidak. Ini adalah tempat untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya Irlandia dan mengalami negara yang jauh dari rute turis. Siapa yang tidak menginginkan itu?

Jadi mulailah penjelajahan Anda di Kastil Athlone abad ke-13 untuk berkenalan dengan kota dan mempelajari tentang Invasi Norman yang terjadi pada waktu itu. Selanjutnya, kunjungi Gereja Saints Peter and Paul yang memukau, di mana replika Musa dan Pietà karya Michelangelo menjadi bagian dari dekorasi.

Haus? Belum tentu, benar. Tapi hei, ini Irlandia, jadi mampir di pub yang cukup tua adalah suatu keharusan. Pub Sean telah menyajikan bir sejak abad ke-10, yang menjadikannya pub tertua di Irlandia. Sementara fasad direformasi dalam beberapa abad terakhir, tidak ada yang menghilangkan fakta bahwa Anda menikmati bir dingin di tempat yang unik.

Selain itu, wilayah ini dikelilingi oleh area hijau, jadi jika Anda suka jalan-jalan santai, lakukan pendakian santai di Shannon Banks Nature Trail.

Rute 3 mil ini diisi dengan papan informasi yang menggambarkan fauna dan flora lokal. Ada banyak burung untuk dilihat di sepanjang jalan keluar-dan-kembali atau jalur melingkar ini, seperti yang Anda inginkan.

Cobh, Irlandia


Cobh jauh dari kota terbesar di Irlandia tetapi memiliki pengaruh terbesar dalam hal pariwisata. Berapa banyak orang lain yang dapat mengatakan bahwa mereka adalah perhentian terakhir dari Titanic yang hancur? Bahwa mereka berisi jalan tercantik di Irlandia. Atau mereka adalah pintu gerbang ke apa yang paling tepat disebut sebagai Alcatraz Irlandia.

Sampai hari ini Cobh masih satu-satunya pelabuhan kapal pesiar sejati di Irlandia, tetapi sebagian besar meninggalkan daerah itu untuk atraksi di luar. Mereka benar-benar ketinggalan. Cobh memiliki sejarah maritim yang signifikan sebagai pangkalan selama Perang Napoleon dan Perang Dunia I. Titanic dan kisah orang-orang yang turun bersamanya dikenang dalam Kisah Queenstown dan Pengalaman Titanic, dua museumnya.

Hanya 20 menit dari Cobh terdapat Pulau Spike, yang pernah menjadi penjara terbesar di dunia. Pengaturan pulau membuatnya menjadi salah satu pengalaman Irlandia yang unik, terlebih lagi dengan pemandangannya yang menghantui setelah tur gelap. Kembali ke darat, Cobh menjulang warna-warni dari pelabuhan, dengan Katedral St Colman dengan bangga berdiri di atasnya. Rumah Deck of Cards yang semarak (itu jalan tercantik di Irlandia) memanjat dari pelabuhan melalui kota yang curam, ditumpuk sedemikian rupa sehingga membutuhkan sedikit imajinasi tentang bagaimana mereka mendapatkan nama mereka.  

Cobh ditemukan 20 kilometer dari tetangganya yang jauh lebih besar, Cork, yang dibangun di sebuah pulau di Pelabuhan Cork. Ini mungkin dikerdilkan oleh tetangganya yang lebih besar tetapi dalam hal hal yang harus dilakukan mungkin mengungguli itu. Cobh membuat perjalanan sehari yang sempurna dari Cork.

Limerick, Irlandia  


Kota Limerick berdiri di tepi Sungai Shannon, dengan pelabuhannya terletak di dekat muara sungai. Limerick mudah untuk dijelajahi karena dibangun dengan sistem grid. Jantungnya adalah kota tua dengan alun-alun abad pertengahan dan katedral St Mary (1168) - bangunan tertua di kota. Katedral ini memiliki menara setinggi 37 meter dan delapan lonceng, yang layak untuk didengar. Sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan di daerah ini karena ada banyak bangunan bergaya Georgia untuk dikagumi.

Kastil Raja John abad ke-13 berdiri di tepi sungai. Ini adalah salah satu kastil abad pertengahan terbaik di Eropa dan sangat menyenangkan dengan pameran interaktif dan layar sentuh yang menceritakan sejarah kastil. Hunt Museum memiliki koleksi 2.500 artefak sejarah yang menarik, sedangkan Museum Franck McCourt memberikan wawasan tentang kehidupan sehari-hari yang sulit di tahun 1930-an, yang dijelaskan oleh penulis dalam novel larisnya Angela's Ashes.

Pada hari Sabtu, semua orang menuju Pasar Susu yang diadakan di bawah kanopi besar. Ada 50 kios yang menjual ikan segar, hasil bumi lokal, dan keju buatan tangan. Jika Anda seorang penggemar rugby, Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat tim ikonik Munster (Tentara Merah) bermain di kandang mereka, Thomand Park.

Waterford, Irlandia 



Waterford, Irlandia adalah salah satu kota terbaik di Irlandia untuk dikunjungi.
Faith Coates dari XYUandBEYOND :

Waterford, yang didirikan oleh Viking lebih dari 1000 tahun yang lalu, adalah kota tertua di Irlandia dan memiliki koleksi menara pertahanan dan tembok abad pertengahan terbesar di negara ini.

Waterford pernah menjadi kota terpenting di Irlandia dan Segitiga Viking yang terletak di jantung Kota adalah tempat yang menarik untuk dijelajahi. Di titik tertinggi dari Segitiga, adalah Menara Reginald, yang merupakan bangunan sipil tertua di negara ini dan di dalamnya terdapat Pameran Viking terlengkap di Irlandia.

Di belakang Menara adalah Museum Abad Pertengahan yang telah memasukkan dua kamar abad pertengahan, lemari besi Walikota abad ke-15 dan Aula penyanyi abad ke-13. Ada kain bordir emas untuk mengagumi dan banyak artefak menakjubkan lainnya.

Di dalam segitiga terdapat Katedral Christchurch yang dibangun di lokasi Gereja abad ke-11 tempat Strongbow dan Aoife menikah. Strongbow adalah seorang Anglo-Norman yang memimpin invasi ke Irlandia dan mengklaim Kerajaan Leinster melalui istrinya. Pada tahun 2014 untuk menandai peringatan 844 tahun pernikahan, sebuah patung modern didedikasikan untuk pasangan tersebut.

Semua orang ingin melihat House of Waterford Crystal - tetapi saya akan memberi tahu Anda sedikit rahasia, sayangnya itu tidak lagi dibuat di Irlandia tetapi pengrajin Eropa Timur sekarang membuat peralatan kristal ikonik ini. 

Anda juga dapat menjelajahi Georgian Waterford di Bishop's Palace di mana 2 lantai pertama didekorasi dan dilengkapi sebagai townhouse abad ke-18. Museum menampilkan harta karun sejarah Victoria dan Georgia Waterford dari 1700 hingga 1900.

Waterford harus dilihat dalam perjalanan Anda di sekitar Irlandia dan tempat yang tepat untuk menjelajahi lanskap Irlandia Timur Kuno yang menakjubkan.

Sligo, Irlandia



Sligo adalah salah satu kota terbaik di Irlandia untuk dikunjungi.
Sarah Carter dari A Social Nomad :

Suasana dingin Sligo yang santai telah menarik pengunjung selama berabad-abad.  

Pelabuhan pantai barat Irlandia ini adalah pusat administrasi County Sligo di Connacht. Sligo paling terkenal dengan warisan sastranya dan pedesaan yang terjal dan megah di sekitarnya. Ini, tentu saja, kota asal penyair, WB Yeats dan itu tercermin dalam beberapa atraksi baik di kota maupun sekitarnya. Ini adalah Negara Yeats. Yeats diperingati dengan sebuah patung di Jalan Stephens dan Gedung Yeats di dekat Jembatan Hyde adalah rumah dari Yeats Society, di mana Anda dapat melihat pameran tentang pria itu sendiri.

Biara Sligo, yang dibangun oleh Dominikan pada tahun 1200-an merupakan kunjungan yang menarik dan hanya beberapa menit berjalan kaki. Pusat kota Sligo sendiri padat dan mudah dinavigasi dengan berjalan kaki, jadi parkirlah mobil dan jalan-jalanlah.  

Sungai Garavogue mengalir melalui pusat kota dan jalan setapak di tengahnya indah - dengan beberapa kafe dan restoran trotoar yang megah. Sligo juga merupakan jantung dari kuliner pantai barat - yang tidak boleh dilewatkan adalah pengalaman Sligo Oyster - yang dapat mencakup perjalanan ke hamparan tiram terdekat untuk mempelajari bagaimana mereka tumbuh. Maka tentu saja Anda ingin segelas Guinness dengan Tiram Anda - ini adalah kombinasi bir dan camilan Irlandia yang terkenal!

Killarney, Irlandia 



Killarney adalah salah satu kota terbaik di Irlandia untuk dikunjungi
Anisa Alhilali dari Two Travelling Texans :

Killarney adalah titik awal dari drive Ring of Kerry. Ini adalah tempat yang lucu dengan banyak restoran dan pub untuk digunakan sebagai basis Anda untuk menjelajahi County Kerry. Kota ini dikelilingi oleh pedesaan yang indah dan penuh sejarah.

Ketika Anda mengunjungi Killarney, Anda harus merencanakan setidaknya satu hari untuk menjelajahi taman nasional. Pecinta sejarah akan menikmati tur Muckross House, tempat tinggal Ratu Victoria dan Pangeran Albert dalam perjalanan mereka ke Irlandia. Di dekatnya, Anda dapat menjelajahi reruntuhan Biara Muckross.

Ini juga merupakan area yang fantastis untuk hiking. Anda akan ingin melintasi jalan setapak ke Air Terjun Torc. Tingginya 20 meter. Jika Anda ingin melihat lebih banyak area tetapi tidak ingin berjalan kaki, Anda bisa naik mobil tamasya, yaitu kereta yang ditarik kuda.

Ada juga beberapa danau di Taman Nasional Killarney. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar mereka atau lebih baik lagi melakukan tur kayak atau perahu.

Di tepi Lough Leane, Anda akan menemukan Kastil Ross abad ke-15 yang menawan. Meskipun hanya buka secara musiman untuk tur, siapa pun dapat mengunjungi dan menjelajahi luar secara gratis.

Selain itu, pastikan untuk mengunjungi Katedral St. Mary, yang memiliki jendela kaca patri yang indah.

Kilkenny, Irlandia


 

Kilkenny adalah salah satu kota terbaik untuk dikunjungi di Irlandia
Cazzy Magennis dari Dream Big Travel Far :

Kilkenny adalah salah satu tempat favorit saya untuk dikunjungi di Irlandia. Itu semua yang Anda inginkan dari kota Irlandia: menawan, atmosfer, hidup, dan memiliki kastil! Kilkenny Castle jelas merupakan sorotan utama kota, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk mengambil tempat di taman kastil (yang gratis untuk dikunjungi) dan berpiknik, atau Anda dapat menjelajah di dalam kastil dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarah. Ada juga ruang teh yang sangat lucu di dalamnya juga!

Kilkenny juga merupakan tempat yang tepat untuk menikmati minuman di pub lokal. Ada banyak pub untuk dipilih dan banyak di antaranya memainkan musik live. Yang benar-benar keren tentang Kilkenny adalah ada banyak pengamen yang memainkan musik tradisional secara langsung, atau melakukan pertunjukan di jalanan, sehingga Anda mendapatkan hiburan yang konstan saat Anda berjalan-jalan di sekitar kota dan menikmati pemandangan.

Berkat warisan Normannya, Anda tidak akan kehabisan hal-hal brilian untuk dilihat di Killkenny. Banyak pemandangan berasal dari 800 tahun yang lalu! Pastikan Anda mengunjungi Gereja Katedral St Canice & Round Tower dan Biara Hitam Dominika yang indah.

Dublin, Irlandia 



Dublin adalah salah satu kota terindah di Irlandia
Sydney Richardson dari A World in Reach :

Saat mengunjungi Irlandia, ada kemungkinan besar Dublin akan menjadi perhentian pertama Anda. Dublin adalah salah satu kota terbaik di Irlandia dengan banyak hal yang harus dilakukan. Ada baiknya menghabiskan setidaknya beberapa hari di Dublin sebelum melanjutkan ke tujuan Irlandia Anda berikutnya.

Setelah tiba di Dublin, salah satu pemberhentian pertama Anda adalah mengunjungi Gudang Guinness. Secara konsisten diperingkat sebagai salah satu atraksi teratas di Eropa, Guinness Storehouse memberi Anda gambaran mendalam tentang sejarah Guinness dan proses pembuatan bir. Di akhir tur, nikmati segelas Guinness di Gravity Bar, yang memiliki pemandangan kota 360 ° yang luar biasa. Jika Anda siap untuk minum lagi, pergilah ke Bow Street untuk mengunjungi Pabrik Penyulingan Jameson untuk mencoba beberapa wiski yang terkenal. Di malam hari, pergilah ke area Temple Bar untuk mengunjungi salah satu pub area ini termasuk Temple Bar yang ikonik. Minuman di sini mahal dan cukup turis, tetapi suasananya sangat menyenangkan. Datanglah ke sini hanya untuk satu minuman sebelum melanjutkan ke pub yang lebih lokal.

Percaya atau tidak, Dublin menawarkan lebih dari sekadar mencoba berbagai minuman dewasa. Kunjungi Trinity College untuk melihat Perpustakaan Tua dan Kitab Kells, salah satu kekayaan budaya terbesar di Irlandia. Anda juga dapat mengikuti tur jalan kaki ke beberapa tempat wisata utama kota termasuk Dublin Castle, St. Patrick's Cathedral, dan Dublin Spire.

Kinsale, Irlandia 



Kinsale adalah salah satu kota teratas Irlandia untuk dikunjungi
Anuradha dari Pasangan Pedesaan :

Kinsale adalah kota pesisir menakjubkan di barat daya Irlandia yang terkenal dengan rumah-rumahnya yang berwarna-warni, jalan berbatu, dan pelabuhannya yang menawan. 

Jika Anda bepergian ke Selatan ke Irlandia Utara, Kinsale adalah titik awal dari Wild Atlantic Way. 

Cork berjarak 22 km dari Kinsale dan bandara Cork berjarak 16 km. Kedekatannya dengan kota Cork membuat Kinsale menjadi pilihan yang cocok untuk perjalanan sehari. Ada banyak bus yang menghubungkan Cork ke Kinsale, dan waktu perjalanannya adalah 45 menit.

Kinsale adalah kota buku cerita yang sempurna yang pasti ingin Anda tambahkan ke rencana perjalanan Anda saat bepergian di Irlandia, terutama di Selatan. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar pelabuhan, mencicipi makanan, atau tersesat di jalur warna-warni yang menampung kafe, toko buku, dan galeri seni. Iklim yang sejuk di Kinsale menjadikannya pilihan yang cocok untuk aktivitas berlayar, memancing di laut, dan mengamati lumba-lumba / paus.

Jika Anda senang berjalan-jalan jauh, kami sangat menyarankan Anda untuk mengambil Scilly Walk ke Charles Fort. Ini adalah putaran 6 km dan membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk berjalan. Jika mau, Anda dapat mengikuti tur di dalam Benteng Charles untuk memahami sejarah, dan menjelajahi bentengnya. Dengan pemandangan menyapu dan pemandangan yang luar biasa, ini akan menjadi tambahan yang fantastis untuk membuat perjalanan Irlandia Anda tak terlupakan.

Drogheda, Irlandia 



Newgrange adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Irlandia
Allan Wilson dari It's Kadang-kadang Cerah di Bangor :

Terletak kira-kira 45 kilometer di utara ibu kota Irlandia, Drogheda adalah semacam area komuter di sepanjang jalan raya utama yang menghubungkan Dublin ke Belfast di Irlandia Utara, dan dikenal dari melewati penumpang untuk Jembatan Mary McAleese Boyne Valley yang luas. 

Meskipun tidak terkenal untuk pariwisata di Irlandia, Drogheda dan daerah sekitarnya secara historis penting dan kota ini berfungsi sebagai basis yang nyaman untuk menjelajahi beberapa situs warisan paling penting di Irlandia. Kepentingan di dalam kota tersebut harus mencakup pemenggalan kepala Oliver Plunkett, seorang Orang Suci Irlandia abad ke-17 yang digantung dan dipenggal, dan kepalanya sekarang ditemukan di sebuah kuil emas yang rumit di Gereja St Peters.

Jika tidak, tempat-tempat wisata yang kurang jelas dapat ditemukan di sekitar Lembah Boyne termasuk Pertempuran Pusat Pengunjung Boyne di mana pertempuran terkenal terjadi antara Raja Billy yang Protestan (William of Orange) dan Raja James yang Katolik. Pertempuran yang membentuk latar belakang ketegangan dan perpecahan ditemukan hingga hari ini di pulau itu.

Kemudian, hanya 8 kilometer di sebelah barat Drogheda, adalah salah satu dari dua Situs Warisan Dunia UNESCO di Irlandia dengan Brú na Bóinne dan gundukan pemakaman Irlandia yang terkenal di Newgrange yang berasal dari c. 3.200BC. Ini saja merupakan daya tarik besar dengan tur harian dari pusat Dublin serta ziarah tahunan untuk titik balik matahari musim dingin. Tetapi lebih masuk akal untuk tinggal dan melakukan perjalanan keluar dari Drogheda dan untuk meliput atraksi lain di daerah tersebut.

Itulah Bungkus Kota Teratas di Irlandia

Tentu saja, dengan segala sesuatu yang terjadi, harus dikatakan bahwa itu akan menjadi saat sebelum salah satu dari kami dapat kembali ke Irlandia. Karena itu, saya harap artikel tentang kota-kota terbaik di Irlandia untuk dikunjungi ini berfungsi sebagai daftar ember untuk Anda, sebagai memandu Anda menuju petualangan besar Irlandia berikutnya.

Cukup lucu, bagi saya, bukan katedral besar yang saya kejar, atau situs tertentu mana pun. Saya hanya ingin berada di pub dengan Guinness yang baru saja dituangkan, dan untuk berbagi percakapan atau senyuman dengan seseorang. Semua pada waktunya, kurasa.

Sampai saat itu, slàinte , temanku.

Next Post Previous Post