Hearthstone 20.2.82657 (Full) Apk + Mod + Data

      

Updated: 2021-05-12 
Current Version: 20.2.82657 
File Size: 90 MB 
Password: "www.rexdl.com" 
Link MOD ada di paling bawah

Dari studio yang menghadirkan Overwatch® dan World of Warcraft®, hadir HEARTHSTONE® , permainan kartu koleksi pemenang penghargaan Blizzard Entertainment! Kumpulkan kartu yang kuat dan buat dek yang perkasa. Panggil antek dan mantra sling untuk menguasai medan perang yang selalu berubah. Gunakan strategi ahli dan kalahkan semua pemain yang berani menantang Anda.

Alami keajaiban, kenakalan, dan kekacauan dengan teman-teman Anda. Bentrok dengan teman dan bergabunglah dengan jutaan pemain yang menikmati Hearthstone, dan UNDUH HARI INI!

ALAM SEMESTA YANG PERNAH MENGEMBANGKAN. Bangun dek Anda untuk memanfaatkan kekuatan antek dan mantra yang luar biasa - berani di hutan misterius The Witchwood dan berburu kejahatan yang bersembunyi di balik bayang-bayang, atau jadilah Ksatria Maut yang kuat dari Ksatria Tahta Beku. Temukan dinosaurus dan elemen dari Journey to Un'Goro. Jelajahi gua-gua gelap dan gali senjata dan harta karun yang tersembunyi dari Kobolds dan Catacombs.

KALAHKAN MUSUH ANDA, PERJUANGAN UNTUK KEMULIAAN. Kuasai dek Anda, dan kumpulkan kombo yang kuat, dalam permainan kartu yang serba cepat ini dengan strategi yang licik. Raih kendali atas medan perang Azeroth dan alami pertarungan pemain vs pemain waktu nyata yang mempesona.

LANGKAH KE ARENA DAN PEMAIN DUEL UNTUK MENDAPATKAN HADIAH LUAR BIASA.

SEDERHANA MENIPU. SANGAT MENYENANGKAN.


FITUR:

• Lawan pahlawan ikonik dari alam semesta Warcraft, Lich King, Illidan, Thrall… Mereka semua ada di sini!

• Pertarungan waktu nyata (pemain vs. pemain) yang kompetitif

• Menangkan, membuat, atau mengumpulkan kartu yang kuat

• Kumpulkan dek yang kuat dan mendominasi lawan Anda

• Misi pemain tunggal yang kaya


PERJALANAN GAME ANDA DENGAN ANDA. Hearthstone ditautkan ke Akun Blizzard Anda, memungkinkan Anda bermain dari perangkat seluler dan desktop Anda dengan mudah. Mainkan Hearthstone, ke mana pun Anda pergi.


Baik itu permainan kartu pertama Anda atau Anda seorang profesional berpengalaman, kedalaman dan pesona Hearthstone akan menarik Anda masuk Jadi, tunggu apa lagi? Di Hearthstone, ini adalah pertarungan kecerdasan, dan membangun geladak untuk membuat strategi yang kuat. Unduh dan mainkan hari ini.

Bahasa yang Didukung:

* Inggris

* Français

* Deutsch

* Español

* 简体 中文 (Cina Sederhana)

© 2018 Blizzard Entertainment, Inc. Hearthstone, Battle.net, Overwatch, World of Warcraft dan Blizzard Entertainment Adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Blizzard Entertainment, Inc., di AS dan / Atau Negara lain.

APA YANG BARU

QUILBOAR JOIN BATTLEGROUNDS - Pembaruan Battlegrounds terbaru memperkenalkan Quilboar sebagai jenis minion berikutnya bersama 3 Pahlawan baru, 17 Minion baru, dan mekanik baru: Permata Darah!

BATTLE-READY DECKS - Untuk pertama kalinya, kami akan menawarkan deck yang dapat dibeli yang dioptimalkan untuk ekspansi terbaru melalui web dan toko dalam game untuk waktu yang terbatas, mulai 4 Mei!



Next Post Previous Post