Aplikasi desain rumah

 Seni dekorasi rumah merupakan faktor penting bagi setiap keluarga, karena furnitur harus sesuai dengan warna rumah serta desainnya. Oleh karena itu, lahirlah profesi desain interior, dan telah berhasil menghadirkan banyak keindahan baru di setiap rumah dengan satu-satunya furnitur dengan desain dan warna khusus. Jadi pernahkah Anda ingin mendekorasi rumah dengan perspektif estetika atau kreatif Anda sendiri? Jika Anda ingin merasakan pekerjaan desain interior, cobalah Room Planner, di mana Anda menghasilkan pendapatan dengan kreativitas dan estetika sambil menentukan interior setiap rumah. Game ini akan menggunakan grafik 3D paling canggih, menghadirkan rasa keaslian di semua sudut, sehingga meningkatkan pengalaman pemain.

GAME DEKORASI KAMAR SEDERHANA DAN ADIKTIF

Room Planner adalah game yang sebagian besar gameplaynya dibuat agar pemain dapat melengkapi rumah mereka. Benar, rumah mereka sendiri, bukan pekerja di perusahaan desain interior. Bagi banyak orang, desain rumah mereka sendiri akan lebih indah, karena itu adalah rumah mereka, dan para pemain selalu menginginkan hal terindah di rumahnya. Mirip dengan game ini, ketika pemain harus menggunakan semua desain interior yang tersedia untuk mendekorasi setiap rumah dan kamar masing-masing. Bahkan dapat dikatakan bahwa setiap rumah pemain adalah tantangan yang unik, dan pemain harus membuatnya sesuai dengan imajinasinya.

RIBUAN TANTANGAN, DARI GAYA EROPA SAMPAI TIMUR

Rumah pemain mewakili sebuah tantangan, tetapi yang lebih menarik adalah bahwa mereka akan beragam dalam gaya dan budaya. Setiap rumah memiliki ciri-ciri dalam bentuk, warna, dan suasananya. Tugas pemain adalah menyelesaikan semua tantangan yang diberikan, menggunakan furnitur yang paling sesuai, dan mendapatkan peringkat setinggi mungkin. Gim ini menggunakan AI cerdas untuk menilai pemain untuk setiap tantangan. Karenanya, kreativitas pemainlah yang menentukan nilai dari setiap desain. Rumah akan beragam, bahkan memiliki banyak variasi, dan merupakan kombinasi sempurna antara Timur dan Barat. Pemain juga berkesempatan untuk menyaksikan gaya arsitektur masa lalu dan masa kini, sehingga membebaskan kreativitas mereka untuk menciptakan karya-karya terbaik.


BERBAGAI MODEL MEBEL DARI PRODUSEN TERKENAL

Kalau soal desainer interior, merekalah yang paling tahu tentang jenis-jenis desain interior. Demikian pula, dalam game ini, pemain akan memiliki akses ke perpustakaan furnitur yang sangat besar, dengan berbagai warna, desain, budaya, dan gaya. Segala sesuatu tentang interior akan ada di game ini, memberi pemain kebebasan untuk memilih gaya apa pun untuk rumah mereka. Namun, permainan tidak mengizinkan pemain untuk mengatur furnitur secara sembarangan, tetapi pemain harus menempatkannya di lokasi yang ditentukan. Lokasi-lokasi ini ditandai di setiap ruangan, dan mereka akan menampilkan nama jenis furnitur serta model yang dapat diatur pemain. Permainan ini pada dasarnya sederhana dan tidak memakan banyak waktu; pemain harus memilih warna, gaya dan bentuk mengikuti gambaran ruangan.


TANTANGAN LENGKAP, JADILAH DESAINER TERBAIK

Perencana Ruangan akan membawa keterampilan desain rumah pemain ke tingkat berikutnya dengan mempromosikannya ke dunia. Ya, gim ini akan terus menghadirkan banyak tantangan yang berbeda kepada pemain, dan tantangan ini akan memiliki hadiah besar serta menunjukkan keterampilan dekorasi pemain. Setelah pemain menyelesaikan tantangan, mereka dapat membagikan pekerjaan mereka dengan komunitas Perencana Ruangan, tempat pakar desain lain akan menilai sendiri. Semuanya adalah pemain, dan dinilai oleh pemain lain adalah kehormatan besar bagi para profesional desain interior. Selain itu, tantangan akan datang dengan berbagai variasi, seperti batasan waktu, dan bahkan batasan anggaran. Pemain akan menghadapi banyak tantangan yang sering muncul saat mendesain rumah mereka, yang akan merangsang kreativitas mereka ke level baru.


MENAKJUBKAN DAN MESMERISASI GRAFIK 3D

Room Planner adalah game simulasi desain interior, sehingga harus memiliki grafik 3D paling realistis untuk menciptakan perasaan otentik pada rumah serta furniturnya. Selain itu, pemain dapat mengaktifkan mode pratinjau untuk menikmati seluruh rumah melalui berbagai perspektif. Pemain bahkan dapat menambahkan model 3D, bahkan satu keluarga, untuk menguji tingkat kepuasan mereka. Dapat dikatakan bahwa grafik gim ini terbaik, dan menjanjikan untuk menghadirkan banyak kejutan lain bagi para pemain di masa depan.

Menjadi seorang ahli desain interior harus melalui banyak proses, seperti kreativitas yang tiada habisnya dan cita rasa seni yang sempurna, serta pengetahuan tentang desain interior. Room Planner adalah game simulasi desain, dan dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik untuk memberikan pengalaman desainer interior yang sebenarnya kepada pemain.




Next Post Previous Post